Denny Caknan - Gak Pernah Cukup (Official Video Music)

게시일 2021. 02. 14.
Selalu bahagia. Untuk kalian yg sedang baik baik saja dalam berhubungan Cinta. Dan jangan terlalu sedih untuk kalian yg sedang ingin menyendiri.
SELAMAT HARI BAHAGIA Teman.
Selamat menikmati.
CREDITS
Artist : Denny Caknan
Title : Gak Pernah Cukup
Karya : Denny Caknan & Ary SW
Lyric :
Sak pinter pinter e leh mu ndelekne
Sak rapi rapine leh mu ngapusi
Aku tetep ngerti
Mergo tulus e ati
Jane atimu sing tak nteni
Nguatne aku ning urip iki
Nyatane ra ono
Raono perhatianmu
Aku selalu bisa mengertimu
Hingga ku tak tau lagi
Caraku menghibur diri
Reff :
Mungkin ati sing tak wenei
Durung cukup kanggo pengenmu
Sampek mandek e nyowoku
Ra bakal mbok tanggepi
Kuat iki
Video Credit :
Avontur Collective
DP : @arsalbahtiar & @ryannifsya
Editor : @arsalbahtiar & @ryannifsya
Colorist & Drone : @wldvbs
Sutradara : Anji Manji & Krisnkros
Talent : Chadrika Chika
Support : Nagara puntang & Mooi lake house
Song Credit :
Song : Denny Caknan & Ary SW.
Lyric : Denny Caknan & Ary SW.
Music Produced by : Denny Caknan
Arranger : Dona ( Kintel )
Mixed by : Bayu Onyonk
Guitar : Soepardi aye dan Hendi Gembol
Sax n Keyboard : Dika
Bass : Wiwit
Tipung : Aris

TERIMAKASIH :
- TUHAN YME .
- KELUARGA .
- TEMAN .
- DAN SEMUANYA .

댓글

  • Selamat hari bahagia untuk yg sedang berbahagia. Dan jangan terlalu sedih untuk yg sedang ingin menyendiri 😊. Selamat menikmati.

  • jan mantep tenan boss

  • Nice beautiful god blessing

  • Mangkakno duwet sek di akeh i, baru pacaran

  • pass koyo suasana atiku😂

  • tak ulang²ke terus sampe suara mas Deny serak😂😍

  • ❤️

  • ko-u.info/losk/bidio/Y5KThaiBfZVlrIk

    • Salin link ngab Kyak di tik tok

  • Canelku bang

  • IJIN tutorial chord yg mudah mas 🙏

  • ajo dadi lombok.. karo wong seng gak seneng pedes...

  • Lagu ane apik, lirik e pas, musik e mantap,,seng kurang tur elek siji awakmu wes karo wong liyo dek

  • "jangan menjadi pelangi untuk orang yang buta warna" Ngawi km8, 06 Maret 2021

  • Lanangan Ra cukup Karo 1 wadon ngomong e setia bul nong mburi mendua 😆😆

  • Suara nya mas Deny no.1 di genre musik ini👍istimewa&tak tergantikan wes..#aq fans berat lagu mu&karya2 indah mu🙏

  • Sukses trs y kak

  • Asyik semoga sukses

  • wes tak rewangi berjuang nganti mati-matian,koe ne ra mati tenan. Ehh astagfirullah:(

  • Lagunya buat mba happy kah???

  • Mboh wes ra ngerti neh karo karep mu !

  • Tolong mas caknan bikin cover lagu angin dalu... Biar satu paket sama sugeng dalu..

  • Yok trending yok 🤩

  • Btw itu cewenya mirip Chika ya

  • JOS's jogorogo hadir

  • sumpah generasi penerus lagu jawa pokok e cak . majuuuuuuuuuuu trossss mas denny aminnnnnnnnnnnnn

  • ko-u.info/losk/bidio/fZ14lYtor6Ggo2w

  • Kokyo pasmen tomas denny caknan.... Tp aq kudu tetep bertahan Amergo anakku AQEEL iseh isen nek ndue kluarga broken Kudu sampek KAPAN mas AQEEL sayangku....

  • 1:30 keluar dari depan 1:33 nutup pintu yg belakang. Iki pie too?

  • Buat dia yang nonton ini cah jeporo tepate cah mantingan jepaten RT10 mugi2 dekne iso jalok ngapuro nek gusti allah karrna dekne wes terlalu nyakiti atiku

  • Cikakkuu

  • Teros berkarya kak aku tetep suport sampean. Semugo sukses teros kak

  • Nang kalimantan aku golek sandang pangan Ng ngomah kowe karo lanang liyan😪

  • Dengerin karya2 mas denny

  • Rutinitas malam..

  • Tetep semangat nggo seng berjuang, kesel leren ojo dipeksane😁😁

  • Para ahli telah membahas beberapa anak pre ke dalam rumah sederhana Denny

  • Denny

  • Perhatian merupakan kekuatan dari sebuah cinta

  • Pol pol an trend . JOS GANDOS

  • Gak mudeng sama Vidio clip nya

  • Baikan sama kak happy bang Denny

  • Salfok Scane saat Chika turun dari mobil, tadinya turun dari bangku supir jadi bangku penumpang,

  • Goro goro chika yg kesini

  • ati sing tak wenehi hurung cukup kanggo pinginmu

  • Info lurr .. Enek lagu anyar & penak, lagune judule : "Kandase tresno rong kutho" (Nganjuk-kediri)

  • Harus tetap cinta

  • Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh Semoga mas Denny caknan sehat selalu, banyak rezeki, panjang umur, tmbh syg dan berbakti kepada kedua orang tua, cepat dapat jodoh dan menikah, serta bisa segera brgkt haji/umroh.

  • Jane ati mu ati mu sing tak enteni, nanging koe ra mbukak ati 😶

  • Videone tambah jos ae cak denn

  • 1:30 metune lewat kursi sopir njedule neng kursi mburi

  • Mas deny caknan kapan ke Lampung

  • Kuat men ati ku wes reti loro jek tak jajal teros

  • Satru wae rung apal lakok wis metu anyar maneh mas deni

  • selalu saja lagu2nya trending

  • Jangan pernah menjadi pelangi untuk orang yg buta warna.... Bekasi 5 maret 2021

  • Selamat hari HAPPY untuk yg sedang berHAPPY. Dan jangan terlalu sedih untuk yg sedang ingin menyendiri 😊. Selamat menikmati.

  • iku model e bocah sing ndek toktik ya????

  • Denny Caknan bawa musik daerah Jawa ke level yg brbeda, sampe gw yg bukan orang Jawa dan tinggal di jkt bolak balik dengar lagu ini ntah ke berapa puluh kali

  • Keren bos

  • nyanyinya lagu jawa, video klipnya ditanah sunda hehehe

  • ko-u.info/losk/bidio/fIBpnZCBpHqLao0

  • haloo bozku

  • Mampir yukk sayangg

  • info tempatnya bang

  • Janehh yo loro.. Tapi ws ngeneh akhir ee yo ws losss

  • Kuat iki

  • Ada yg aneh setelah buka pintu mobil depan 🤣🤣

  • 👍

  • "Sampek mandeg ke nyowo ku,ra bakal mbok tanggepi".🔥🔥🔥

  • Aku banget mas, suwun wes mewakili isi atiku 💔

  • Selagi wes ora dikarep.no mending leren.o gak apik dinggo kesehatan 🤘 sukses terus bang denny caknan 🙏

  • Kudu kuah cah

  • 01:29 Ceweknya keluar dari pintu sopir.. 01:32 yang d tutup pintu belakang dong.. wkwkwk.. over all keren lagu dan hasil videonyaa...best

  • Ninggal jejak.. 4.3.21 🥰 #simobalerejomadiun

  • Mau ngumpulin org yg pengen bahagiakan emak, istri dan anak.. Aamiin

  • Cinematicnya keren banget

  • Dear wanita Hargailah lelaki yang menyukaimu dia bisa berkorban apa yang diinginkannya, sampai gak bisa lagi menghibur diri itulah titik lemah seorang lelaki Blora, Jateng 04-03-2021

  • Rung paham cak aku

  • Mas Denny Ngawinya sblh mn thoo?

  • Joooooooos

  • lagune enak tapi story videone orak nggawe baper koyo biasane

  • "Aku wes berjuang nggo kowe, nanging kowe malah nyepelekke" Slamen, 4 maret 2021

  • Kapan konser di medan mas?

  • Go bojoku moga ae. Awakmu sadar. Krena q jga wes sadar😁

  • Memang gak ada yang nandingi ni abang denny, like it dah lagu lagunya👍

  • keluar pintu depan, nutup pintu belakang 1:29

  • waduhhh kerennn sobat kak 👍🌷💐

  • shootnya giilak

  • Lagu pengantar tidur...

  • Mas deny bekne saget didamelke sayemboro dhamel supkraber nyiptakne lagu trus jenengan pileh seng beruntung mangke jenengan nyanyekne... Mesti katah mangke para karya2 luarbiasa engkang muncul dari anak galaukressss

  • Mas deny bekne saget didamelke sayemboro dhamel supkraber nyiptakne lagu trus jenengan pileh seng beruntung mangke jenengan nyanyekne... Mesti katah mangke para karya2 luarbiasa engkang muncul dari anak galaukressss

  • Mas deny bekne saget didamelke sayemboro dhamel supkraber nyiptakne lagu trus jenengan pileh seng beruntung mangke jenengan nyanyekne... Mesti katah mangke para karya2 luarbiasa engkang muncul dari anak galaukressss

  • Ini hanya opini aja ya mas denny Waktu di video kllip kartoyono medot janji suka sama badannya pas gtu Tp skrng pun cakep ko bedanya aga berisi dikit.... Semoga makin sukses...🙏🙏🙏🙏

    • Wes makmur uripe mkne lemu

    • gpp mbak didoakan aja smoga sllu sehat dan sllu menyuguhkan karya2 terbaik..aamiin

  • Tiap nonton video denny caknan pengen komen ae to Pokok e sukses yo

  • Omah ku neng Ngawi lho😄

  • Lagu bang caknan jadi andelan buat karaoke😀,walaupun gua bukan orang jawa dan gak ngerti artinya,tapi saya suka koplonya jdi seneng nyanyiinnya,sambil belajar bahasa jawa😊

  • Nice kak

  • Mntp chika

  • Dari sabtu saya pantau. Tiap hari nambah 100rbu.. mnteb

  • Anyone Indomaret here?