DENNY CAKNAN

DENNY CAKNAN DENNY CAKNAN

  • 30
  • 794M
Cp official : 081217088883
Ig : denny_caknan

비디오

23:53BEN RA LOS BARENG MAS DODIT LOS DOL
BEN RA LOS BARENG MAS DODIT LOS DOL조회수 257K2 개월 전
6:51LIVE - SAMPEK TUWEK - DENNY CAKNAN #NDUWEGAWE
6:43LIVE - LOS DOL - Denny Caknan #NDUWEGAWE
2:10:35DENNY CAKNAN NDUE GAWE
DENNY CAKNAN NDUE GAWE조회수 1.2M4 개월 전
5:26Denny Caknan - LOS DOL (Official Music Video)

댓글

  • ORA PENGEN BALEN

  • Gasss

  • Lagune mas Denny ratau elek apik terus, Salut

  • Tau lagu ini karna denger di Indomaret

  • Jan mntep ms denny lgune..

  • Trending sudah di Indomaret

  • Gimana rasanya, kalo kita berjuang buat orang tapi dia masih stuck di masalalu kaya lagu ini?

  • Setiap mau tidur pasti lihat ini dulu hehe

  • Saya bukan orang jawa tapi suka dengar lagu mas denny kok, sukses selalu sama singelnya mas yah ,,salam dari SULSEL

  • Tumben jelek video clipnya, biasanya keren2, sayang bgt nih lagu bagus... Video clipnya jelek

  • sing melu nangis rene ngumpul ndes!

  • Nyambangi mneh&ninggal jejak

  • sampun kesekian kalinya

  • Jawa is wonderful... Losss Dolll

  • Next bisa juga mas Denny mungkin buat video clip dengan jet tempur nya TNI AU iswahjudi madiun..kan cerak to karo ngawi...👍🇮🇩

  • Untuk kamu yg sedang aku perjuangkan, maaf sampai detik ini aku belum memiliki pekerjaan agar bisa meyakinkan kedua orangtuamu. Percaya lah aku saat ini sedang sangat sangat berjuang untuk mencari pekerjaan agar kita bisa menua bersama. Namun jika kamu tak bisa menungguku, aku ikhlas demi kamu bahagia bersama yg lain. 'Cikarang, Kamis 25 Februari 2021.

  • Puter 15kali sehari, kok iseh baper py to iki

  • Gas Trending !!!

  • masih enak didengerin nya .... merindukan suasana ini ...... cepat lah pergi covid ...

  • Wow

  • lagu ini tidak se jenius lagu kertonyono dan losdol ..lagu ini kurang ber aura.

  • hadir lgi mas deny mb happy

  • Aku Yo mbuh Ra Reti, kok pengine mampir Rene😭

  • Joged tiktok nya mana

  • semoga sama2 berjuang untuk menjadi kita

  • Latarnya mas Denny nyanyi itu dimana ee?

  • 115jtx di tonton yaallah

  • Sumpah aku malah ketawa denger suara ne

  • Arjosari Medot Janji ☹️☹️

  • Mas, aku ingin kamu, aku sayang kamu, semoga Allah meridhoi ya ❤️😭🤲🏻 Bondowoso Jatim, 24 Februari 2021

  • Sepurane yen pancen salah , sepurane yen aku ning uripmu mung masalah :'(

  • Lagu ini dulu slalu jd temen perjalanan ngebis surabaya semarang buat ketemu ibuk, tp skrg ibuk udah ga ada :')

  • masukkkk polll lagune

  • Itu mas mas yg teriak" sbg backsoundnya punya mslh hidup apa sih

  • Cokkkk, pengene krungoke iki tok🤣

  • Mereka sudah baikan sekarang ......... Semoga baik baik teruuusss

  • Hanya mengagumi Bukan memiliki😌 Jember 24 February

  • sedih bener liriknya, lagunya dan videonya :(

  • For someone who came to my life lately, this song for you. Sorry if its so sudden, but, Ive falling in love with you from the begining of our conversation in tinder. This sparks will always be on fire in my heart. I miss you.. I will be still in here no matter what. I love you, forever and ever... #mssr

  • Salam dari Malaysia..

  • losss dollllllllllllllllllllll

  • Aku selalu menunggu karya2mu selanjutnya. Suaramu ngena mas. Apik tenan.

  • Mantap mz denn

  • Gak pernah ambyar tapi suka lagu lagu ambyar 💥💥💥💥

  • Suka banget lagunnya

  • Kurang jedak jeduk mas hehe

  • Iklan nya . Deni caknan kaya nihhhh

  • Wes ta ewe wes tak tembung jubule ra oleh ibuk e

  • Masih di fase yang sama,,kenalan Deket terus menghilang 2021 lampung

  • Cocok karo happy mas

  • Tetap berkarya terus mas denny dan mbak happy semangat jangan mundur💪🏻

  • 4 tahun menunggu..dia..kubela merantau ke taiwann..kembali Dia bertanya siapa aku... Ternyta udah pindah kelain hati Hatiku hncur sehancur2ny Tpi Tuhan kasih pengganti bidadari yg lbih indah dlm keputusaanku. 12.12.2014

  • Ayo mas denny

  • 2018 gue denger lagu ini. Enak didengar tp tidak diresapi hanya penikmat dan fans lagu ini karna masih bersamanya. Setelah tidak bersamanya lagu ini bener2 nyesek dihati . Aasuu

  • Cika😍😍

  • Enak banget lagu sama mb chika

  • Yang masih nonton mana suaranya

  • Kirai chikanya mau joged papi chulo wkwk

  • Sedih aku tuh

  • Siap2 nyang Suriname boss, hibur dulur2 nang Paramaribo dll...

  • Terusin ya mas buat lagunya biar ada lagu baru

  • BISSMILLAH PEJUANG LDR HAPPY ENDING

  • Terwakili kisahku podo🥺🥺🥺

  • 3:46

  • Tulisan ini menggunakan tangan yang pernah ngublek* wekmu dek. Wonogiri,24,02,2021.

  • Dennheppy🔥🔥

  • Caknan ❤HAPPY asmara

  • Netes eluh cendol dawet,sedihhh cuk !!!

  • Gusti kulo manut dalan e njenengan. Njenengan seng ngatur ceritane. Kabeh pun restune ibu, mugi saben langkahku angsal berkah mu. Aamiin Solo utara, 22 februari 2021 :)

  • "Wis tak angen angen Kowe bakal dadi jodohku"

  • ditahun 2021 ini aku ayah mu , memperjuangkan seseorang yang kelak akan kamu panggil ibu nak 🤪 rabu, 24 febuari 2021

  • Top ini jadi suka, pingin ngapalke. Sukses ya Cak, tetap rendah hati. Semoga barokah.

  • Ngopi bang

  • 👇 gass trendingkan

  • TENANAN teko malang nyimak lur🙏

  • Pas pacaran iso guyonan, pas dadi mantan meneng-menengan -BLSJMBG-

  • dasar harat lagu pian nih, asa gurinding ulun ni mandangar Kaka ai

  • Suka banget sama lagu nya👍

  • Q kok sedih dengar lagunnya

  • Janji palsu mu marai atiku loro su!!!