NOAH OFFICIAL

NOAH OFFICIAL NOAH OFFICIAL

  • 30
  • 264M
Formerly known as Peterpan Band.

Band Member: Ariel, Uki, Lukman, David.

NOAH resmi berdiri melalui konferensi pers yang digelar di Jakarta, tepatnya di Musica Studios pada tanggal 2 Agustus 2012. NOAH terdiri dari lima anggota yaitu Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. NOAH diartikan sebagai panjang umur, pemberi ketenangan.

Sebelumnya Ariel, Uki, Reza dan Lukman menggunakan nama Peterpan bersama dua anggota terdahulu yaitu Andika dan Indra. Sesuai kesepakatan dengan dua anggota terdahulu, maka Ariel, Uki, Lukman dan Reza tidak lagi menggunakan nama Peterpan setelah album Sebuah Nama Sebuah Cerita.

Album pertama yang dirilis menggunakan nama NOAH adalah album Seperti Seharusnya yang berisikan 10 lagu dengan single pertama Separuh Aku yang begitu videonya dirilis di KO-u telah berhasil menyedot penonton sebanyak kurang lebih 2 juta viewers dalam waktu 4 minggu.

Contact person Artist Management Musica Studio's (NOAH) : 0815.1111.3311 (Benny) / 0813.2130.3083 (Kindi)

비디오

7:00NOAH - Riding Bareng Andre Taulany
NOAH - Riding Bareng Andre Taulany조회수 120K개월 전
10:06NOAH - BEYONDmo 2021 (Behind The Scene)
4:41NOAH - Mendekati Lugu (Behind The Scene)
3:34NOAH - Menemaniku (Acoustic Version in 360°)
4:23NOAH - Wanitaku (Acoustic Version in 360°)
22:36NOAH - BEYONDmo 2021
NOAH - BEYONDmo 2021조회수 132K2 개월 전
4:15NOAH BEYONDmo - Behind The Scene
NOAH BEYONDmo - Behind The Scene조회수 527K3 개월 전
10:29NOAH - Di Balik Panggung Lazada Super Show
5:32Noah BEYONDmo (Part 3/Finale)
Noah BEYONDmo (Part 3/Finale)조회수 111K4 개월 전
4:48NOAH BEYONDmo (Part 2)
NOAH BEYONDmo (Part 2)조회수 199K4 개월 전
4:20NOAH BEYONDmo (Part 1)
NOAH BEYONDmo (Part 1)조회수 180K4 개월 전

댓글

  • Trendinggggg

  • Tersentuh daku

  • Dah..nikah ajalah...cocok ini mah

  • Mantap 14jt × ditonton uhhhhh bangettt

  • Sampai sekarang masih trending 🔥

  • Ckckck Ariel tersiksa urat nya keluar. Tinggi bgt suara Judika

  • mantap

  • I like you

  • Gile jon

  • Dalemm banget cukkkkk

  • "aku mencintainya menjaganya dalam rahasia "

  • Putar terus lagunya Sahabat Otw 15 Jt.

  • Kelihatan semakin.cantik BCl. Kalo ariel dah jelas seperti bintang bersinar

  • wah

  • Konsep video clipnya unik

  • Aku Kagum Dgn vidio ini. Cuma aku Kepikiran Terus Sesuatu. Aku masih kecewa sama film Shiva di ANTV Knapa inspektur ladushing masih meminta pertolongan ke anak kecil padahal dia polisi Dan heran nya lagi knapa shiva tidak mau di panggil anak kecil sedangkan dia aja blom di sunat😂😂 Subscribe Channel Aku juga Gank😀😀

  • Gassspol

  • Sekarang sudah menjadi benar brow 😊😊☕

  • Jadi inget Mimpi Yang Sempurna kluar gw kelas 2 SMP umur 13th.. skrg 32th dan masih tetep ngefans sm suaranya Ariel.. dikasih plus suara Judika pula.. begh! ga masuk akal!!!!!!

  • Video clip nya kurang bagus , lagunya enak banget

  • Eid mubarak..

  • Maaf nyasar lagi gara2 ari lasso

  • Lov3 NOAH dri jaman SMP thn 2000 ampe skrng 👍👍👍👍

  • Dr gue kecil umur 10 taun udh denger suara ariel grgr kk gue nyetel lagunya mulu. Smpe skrg auaranya ga pernah berubah stiap nada yg diklurkan khas ariel banget dah keren! Takjubbb!!!!

  • TRENDINGKAAAANNNN!¡¡!!!

  • 360 tapi gabisa gerakin

  • HORAS Bg BORIL Sesekali main kemedan bro.. Tapi jangan dulu lah Dimedan banyak virus😀😀

  • Baru kali ini liat mv 2k resolusinya

  • Kunjungi chenel qu sobat sedia lagu lagu galau

  • Mantap bang

  • Lbh bagus akustikan bang

  • Mantap lagunya

  • Jempol buat kedua singer ini🤩

  • Yg masih denger di 2021 mana suaranya?

  • Mantap

  • Mantap

  • 2 karakter vokal yg berbeda, 2 vokalis yg Sma2 keren suaranya. Dua dua nya idola❤❤

  • Wow Udh 14jt Bakalnn naik lho Mantul😊👌

  • parah keren semua

  • Selamat Idul Fitri Sahabat NOAH & BCLICIOUS

  • 35 HT view 👍👍👍

  • 🎧sambil rebahan...

  • Doa gua sih,semoga mang ariel sama teh unga berjodoh.

  • Up terus

  • Up

  • Kang mudik ka bandung teu ..?

  • Lagi cuti 1 bulan ...Ngabisin wktu dikmr smbil dengerin lagu idola💑

  • Minal aidzin walpaizin ya sabat noah.

  • eta model video klip na sina luna maya...

  • Gas terus jgn kasi kendor

  • Ariel x bcl coming soon in kua

  • Jawir penghuni utub indo

  • Aku tak kan pernah berhenti Akan terus memahami Masih terus berfikir Bila harus memaksa Atau berdarah untukmu Apapun itu asalkan mencoba menerimaku Dan kamu hanya perlu terima Dan tak harus memahami Dan tak harus berfikir Hanya perlu mengerti Aku bernafas untukmu Jadi tetaplah di sini Dan mulai menerimaku Cobalah mengerti Semua ini mencari arti Selamanya takkan berhenti Inginkan rasakan Rindu ini menjadi satu Biar waktu memisahkan Dan kamu hanya perlu terima Dan tak harus memahami Dan tak harus berfikir Hanya perlu mengerti Aku bernafas untukmu Jadi tetaplah di sini Dan mulai menerimaku Cobalah mengerti Semua ini mencari arti Selamanya takkan berhenti Inginkan rasakan Rindu ini menjadi satu Biar waktu memisahkan Cobalah mengerti Semua ini mencari arti Selamanya takkan berhenti Inginkan rasakan Rindu ini menjadi satu Biar waktu memisahkan Cobalah mengerti Semua ini mencari arti Selamanya takkan berhenti Selamanya takkan berhenti

  • Pernah berada dipuncak lalu jatuh tersungkur kemudian bangkit bangkit dan kembali ke puncak itulah ariel

  • No. 4 TRENDING UNTUK MUSIK..

  • Gas terus trending terus

  • WAJAH PEMERANNYA MIRIP ARIL YA.. DAN SI CEWEK MIRIP BCL.. MANTAP EDIT NYA😂

  • Gekbel

  • Judika masuk seketika merinding😭

  • Next bakalan ada lagu dibalik awan versi korea juga. Hopefully

  • Kerennn...sepenuh rasa menyanyinya

  • Sering2 ariel colab sama artist besar lainnya🤭🤭. Terus berkarya yaa buat noah gak usah ikuut2an partai atau lari ke politik, jujur aku rindu band band besar berkaryaa, rindu jaman musik di indonesia yang duluu, selalu mengeluarkan lagu lagu terbaiknyaa.🥰🥰 yuk gaes kita hargai musisi di indonesia, biar mereka terus berkarya untuk kita❤

  • Lanjoooeeedddttt

  • Lagu yang selalu di kenang di hati 😃

  • Mantap ga pernah bosan

  • Sony FX6 cameranya mantap singadalawan

  • Hadir lagi untuk kesekian kali..

  • Hari gini masih aja mencari cinta manusia.... Carilah cinta sejati kepada Tuhan Yang Maha Esa....karena hidup yang akan kembali kepadaNya..dan juga Dia tidak pernah berkhianat dan tidak pernah meninggalkan kalian.

    • 😁😁😁

  • Wkwkland tomlol

  • Mantep

  • Masih bingung entah dimana bagusnya lagu ini. Setiap Ariel Noah nyanyi pasti liriknya tidak jauh-jauh dari tema Perselingkuhan, Patah Hati, Cinta Tersakiti. Seolah-olah persoalan di dunia ini cuma cinta doang. Masih bagus Ariel era Peterpan, kombinasi tema liriknya macam-macam.

    • Bagus juga lirik lagu Maulana wijaya-seharusnya aku Klau lagu ini ada daya pengerusakan moral

    • Raja Negeriku, Terbangun sendiri, menemaniku, jalani mimpi tau ga lagu itu tentang apa???????

    • Goblok ni betina, dengernya cuman 2 atau 3 lagi doang si Padahal ada Raja Negeriku, Jalani Mimpi, Menemaniku 🗿

    • *Belum beli album keterkaitan keterikatan album baru noah ketahuan kurang update. Kan ada lagu jalani mimpi, ada lagu menemani ku*

    • yaelah mba mba , ariel peterpan sama noah kan 1 orang , gitu aja ribet amat , tinggal dengerin aja , mo suka mo ngga juga ga digubris , lagian dia berkarya bukan buat mbak doang kan , aduh aduh mbak mbak

  • Lagunya Selalu enak untuk dinikmati

  • 👍🏻👍🏻

  • Kedua suaranya enk di dengr

  • Ada nyanyi ada bercanda.ini yang aku suka dari musisi ternama

  • Hadiiirrr lagiii

  • Minal Aidil wal Faizin ..

  • I love you Ariel Noah,,,i'm always your fans,,,,

  • Kapan nikah nih ?

  • Noah mantapp